Akhiri Keraguan Program Bebas Tarif Berobat

Program Gratis Biaya Retribusi Puskesmas

sidorejo-wonogiri.desa.id Program pembebasan tarif retribusi Puskesmas se-Kabupaten Wonogiri telah resmi mulai berlaku hari ini, Senin (1/10/2018). Program ini merupakan program kerja Bupati Wonogiri Joko Sutopo yaitu Sehat Wargane.

Sosialisasi mengenai program bebas tarif/biaya berobat telah mulai dilakukan baik oleh pihak Puskesmas maupun pemerintah. Seluruh warga yang ber-KTP Wonogiri telah bisa memanfaatkan program ini. Seluruh warga masyarakat tersebut sudah bisa mendapatkan pelayanan kesehatan di seluruh PKD, PUSTU, dan Puskesmas se-Kabupaten Wonogiri.

Pembebasan biaya ini berlaku bagi warga yang tidak memiliki Kartu BPJS/JAMKESDA dengan ketentuan sebagai berikut :

Kami sudah mengkonfirmasi kebenaran informasi ini kepada Petugas Puskesmas Tirtomoyo 1 Mrih Budiyanto melalui pesan singkat. “Dengan menunjukkan NIK dari KTP atau KK sudah bisa dilayani gratis, kalau tidak bisa menunjukkan ma’af belum bisa dilayani secara gratis.”

Informasi Penting Tarif Berobat di Wonogiri

Facebook Comments
About artadiputra 173 Articles
Saya adalah seorang yang selalu ingin memperluas pengetahuan dan bermanfaat bagi banyak orang. Banyak pengetahuan yang saya peroleh secara otodidak. Namun tidak memungkiri bahwa pengetahuan yang saya peroleh secara formal sangat menunjang kemampuan saya saat ini.

1 Trackback / Pingback

  1. Program Berobat Gratis ke Puskesmas Ditunda – Desa Sidorejo

Tinggalkan Balasan