Apa Sajakah Agenda Rapat Karang Taruna untuk HUT RI Ke 73

B
Para Peserta Rapat Panitia Pertandingan Bola Voli Dalam Rangka HUT RI Ke 73, Rabu malam (1/8/2018). Photo: Artadi

sidorejo-wonogiri.desa.id Dalam rangka merayakan HUT RI Ke 73 Tahun 2018, Karang Taruna Putra Sidorejo menggelar rapat di Ruang Rapat Kantor Desa Sidorejo, Rabu malam (1/8/2018). Rapat ini menghadirkan seluruh pengurus Sub Karang Taruna Dusun se-Desa Sidorejo dan dihadiri juga oleh Kepala Desa Sidorejo.

Salah satu agenda rapat kali ini adalah untuk membentuk panitia demi melaksanakan pertandingan bola voli antar dusun sesuai dengan hasil Rapat Koordinasi bersama Pemerintah Desa Sidorejo pada hari Selasa (24/07/2018). Pertandingan tersebut akan dilaksanakan pada hari Sabtu-Minggu, 4-5 Agustus 2018.

B
Rapat Panitia Pertandingan Bola Voli Dalam Rangka Merayakan HUT RI Ke 73 Tahun 2018. Photo : Singgih Sumeidi

Amir Sukirno selaku pimpinan rapat menyampaikan bahwa pertandingan ini diharapkan bisa untuk ajang mencari bakat, sehingga setiap klub wajib mengikutsertakan pemain junior usia dibawah 20 tahun. Terdapat 16 Klub yang akan dipertandingkan sehingga dari total 11 dusun diperbolehkan mendaftarkan 2 Klub per dusun. Pemain yang dimainkan adalah penduduk di dusun masing-masing atau orang luar daerah yang kelahirannya asli dari dusun tersebut. Dan demi kebersamaan disepakati bahwa bagi dusun yang tidak mengirimkan wakilnya maka pada tahun depan tidak diperbolehkan mengikuti kegiatan yang sama.

B
Suasana Rapat Panitia Pertandingan Bola Voli Dalam Rangka Merayakan HUT RI Ke 73 Tahun 2018. Photo : Artadi

Sebelum acara berakhir, Kepala Desa memberikan pesan kepada seluruh peserta rapat bahwa pemudalah yang meneruskan perjuangan para pendahulu, sehingga harus kreatif dan penuh semangat untuk memajukan bangsa dan negara. Untuk pelaksanaan lomba kami menyerahkan kepada Karang Taruna. Pemerintah Desa Sidorejo sangat mendukung rencana kegiatan Karang Taruna demi merayakan Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 73.

Facebook Comments
About artadiputra 145 Articles
Saya adalah seorang yang selalu ingin memperluas pengetahuan dan bermanfaat bagi banyak orang. Banyak pengetahuan yang saya peroleh secara otodidak. Namun tidak memungkiri bahwa pengetahuan yang saya peroleh secara formal sangat menunjang kemampuan saya saat ini.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan