Di Hari Terakhir Pendaftaran, Total Ada 3 Bakal Calon yang Mendaftar di Pilkades Sidorejo 2019

sidorejo-wonogiri.desa.id Sampai hari terakhir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Pilkades Sidorejo Tahun 2019 total ada 3 pendaftar. Hal tersebut diungkapkan oleh Panitia Pilkades Sidorejo Sugiyanto melalui pesan singkat yang diterima oleh jurnalis sidorejo-wonogiri.desa.id, Selasa (13/8/2019).

Ketiga Bakal Calon (Balon) tersebut yaitu Devit Zainudin, Joko Nalongso, dan Waris Sudijono. Berkas ketiga Balon tersebut sudah diterima oleh Panitia Pendaftaran Pilkades Sidorejo Tahun 2019.

Devit Zainudin berasal dari Dusun Tempel Desa Sidorejo. Joko Nalongso merupakan Bakal Calon dari Petahana yang sudah 2 kali menjabat sebagai Kepala Desa Sidorejo. Sedangkan Waris Sudijono berasal dari Kedung Winong, Nguter, Sukoharjo.

Tahapan selanjutnya adalah Penelitian Kelengkapan dan Keabsahan Administrasi mulai tanggal 14 sampai 16 Agustus 2019. Jika mereka lolos tahapan tersebut maka akan memasuki tahapan selanjutnya yaitu Pengumuman Hasil Penelitian Kelengkapan Berkas kepada Masyarakat untuk Mendapatkan Masukan pada 19 Agustus 2019.

Penerimaan masukan dari masyarakat tentang kelengkapan berkas Balon Kades akan dilaksanakan Selasa 20 Agustus 2019 di Kantor Sekretariat Panitia Pemilihan Kepala Desa Sidorejo Tahun 2019.

Facebook Comments
About artadiputra 156 Articles
Saya adalah seorang yang selalu ingin memperluas pengetahuan dan bermanfaat bagi banyak orang. Banyak pengetahuan yang saya peroleh secara otodidak. Namun tidak memungkiri bahwa pengetahuan yang saya peroleh secara formal sangat menunjang kemampuan saya saat ini.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan