Distribusi Logistik Pemilu 2019 di PPS Sidorejo Masih Kurang Lengkap

B
PPS Desa Sidorejo Menerima Logistik Pemilu 2019, Senin (15/4/2019). Foto : Artadi

sidorejo-wonogiri.desa.id Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Sidorejo, Marmo mengaku menerima logistik Pemilihan Umum dalam kondisi kurang lengkap.

“Sidorejo masih kekurangan 5 set C Plano DPR RI, 3 set DCT DPR RI, 1 set DCT Presiden, 10 set DCT DPR Kabupaten, dan 1 bilik suara”. Terang Marmo di Sekretariat PPS Kantor Desa Sidorejo, Senin (15/4/2019).

Marmo menjelaskan bahwa pengiriman logistik pertama PPS menerima 104 kotak suara. Sedangkan pada pengiriman yang kedua menerima 11 kotak suara. Total menerima 115 kotak suara untuk 23 TPS.

B
Penyimpanan Logistik Pemilu 2019 di Sekretariat Kantor Desa Sidorejo. Foto : Marmo

Pengiriman tersebut mendapatkan kawalan dari TNI, Polri, dan Panwascam.

Kotak suara tersebut berisikan logistik Pemilu Presiden & Wakil Presiden, DPD, DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota.

Ia mengaku sudah melaporkan kepada Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) atas kekurangan tersebut.

Ketua PPK Kecamatan Tirtomoyo, Sugeng telah mendata kekurangan logistik dari seluruh PPS se-Kecamatan Tirtomoyo. Sehingga kekurangan tersebut akan segera dilengkapi.

Facebook Comments
About artadiputra 156 Articles
Saya adalah seorang yang selalu ingin memperluas pengetahuan dan bermanfaat bagi banyak orang. Banyak pengetahuan yang saya peroleh secara otodidak. Namun tidak memungkiri bahwa pengetahuan yang saya peroleh secara formal sangat menunjang kemampuan saya saat ini.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan