E-KTP Untuk Semua Penduduk Sidorejo

B
Petugas Sedang Melakukan Proses Perekaman E KTP di Kantor Desa Sidorejo, Sabtu (31/03/2018). Photo : Artadi

sidorejo-wonogiri.desa.id Dari total penduduk Desa Sidorejo yang mencapai 6.228 jiwa, masih terdapat sekitar 220 jiwa yang belum rekam E KTP. Data tersebut berdasarkan rekap pihak desa saat melakukan pengumuman kepada seluruh Kadus agar mengingatkan para warganya untuk melakukan rekam E TKP.

B
Para Calon Peserta Sedang Mengantri. Photo : Artadi

Proses perekaman kali ini sangat spesial karena pihak kecamatan melakukan program jemput bola rekam E KTP. http://sidorejo-wonogiri.desa.id/2018/03/09/saatnya-memanfaatkan-momen-jemput-bola-rekam-e-ktp/Petugas dari Kecamatan Tirtomoyo yaitu Pak Daryadi dan Bu Estu melakukan proses perekaman di Kantor Desa Sidorejo, Sabtu (31/03/2018). Acara dimulai pukul 13.00 WIB sampai selesai.

B
Masyarakat Berdatangan Untuk Melakukan Proses Rekam E KTP. Photo : Artadi

Masyarakat sangat antusias dengan mendatangi Kantor Desa Sidorejo untuk melakukan proses perekaman. Terbukti dengan penuhnya kursi antrian oleh para peserta, terutama para pemula atau masyarakat usia 17 & 18 tahun. Warga berusia lanjut juga nampak ikut serta.

B
Para Calon Peserta Rela Antri Di Luar Ruangan Karena Jumlah Antrian Yang Banyak. Photo : Artadi

Sampai berita ini diterbitkan, masih banyak warga yang berdatangan. Diharapkan nantinya semua warga yang sudah berhak dapat terdata di database perekaman E KTP.

Facebook Comments
About artadiputra 134 Articles
Saya adalah seorang yang selalu ingin memperluas pengetahuan dan bermanfaat bagi banyak orang. Banyak pengetahuan yang saya peroleh secara otodidak. Namun tidak memungkiri bahwa pengetahuan yang saya peroleh secara formal sangat menunjang kemampuan saya saat ini.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan