Hak Insentif RT / RW Sudah Disampaikan

B
Kegiatan Pemberian Insentif kepada Ketua RT/RW se Desa Sidorejo di Balai Desa Sidorejo, Rabu (06/06/2018). Photo : Artadi

Pundungan – Hak Insentif untuk RT / RW pada Tahun 2018 sudah dimasukkan ke dalam APBDES oleh Pemerintah Desa Sidorejo. Dana untuk keperluan tersebut diambilkan dari Alokasi Dana Desa (ADD) sebesar 78 juta rupiah untuk masa satu tahun.

Penyampaian insentif tersebut dilakukan pada hari Rabu (06/06/2018) oleh Bendahara Desa didampingi oleh Kepala Desa Sidorejo bertempat di Balai Desa setempat. Dana telah disalurkan kepada masing-masing ketua RT dan RW yaitu total 36 RT dan 11 RW se Desa Sidorejo. Setiap Ketua RT menerima 150 ribu rupiah dan setiap Ketua RW menerima 100 ribu rupiah per bulan. Uang yang sudah diterimakan tersebut untuk periode Bulan Januari-Juni Tahun 2018.

Dengan adanya pemberian insentif tersebut diharapkan semua RT / RW sebagai lembaga desa akan dapat meningkatkan gairah kerja dan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Artadi

Facebook Comments
About artadiputra 172 Articles
Saya adalah seorang yang selalu ingin memperluas pengetahuan dan bermanfaat bagi banyak orang. Banyak pengetahuan yang saya peroleh secara otodidak. Namun tidak memungkiri bahwa pengetahuan yang saya peroleh secara formal sangat menunjang kemampuan saya saat ini.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan