Hari Ini Pendistribusian Logistik TPS se Desa Sidorejo

B
Tim Pendistribusian Logistik TPS Pilgub 2018 Desa Sidorejo. Photo : Artadi

sidorejo-wonogiri.desa.id Pagi ini Selasa (26/06) Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Sidorejo melakukan pendistribusian logistik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Tahun 2018. Proses distribusi dilaksanakan dalam dua gelombang mengingat wilayah yang dijangkau sangat luas dengan jumlah 12 TPS. Masing-masing menerima 1 Kotak Suara dan 2 Bilik, serta beberapa perlengkapan lainnya. Logistik ini pada hari Rabu Pon (27/06) akan digunakan untuk kegiatan pencoblosan pada Pilgub 2018.

Gelombang 1 berangkat pukul 8.30 WIB menuju ke Sektor Selatan meliputi TPS 04 Dusun Jarum, TPS 05 Dusun Pucungan, TPS 06 Dusun Sobo, TPS 07 Dusun Towo, TPS 08 Dusun Pakelan, TPS 02 Dusun Pundungan, dan terakhir TPS 03 Dusun Tempel. Sedangkan gelombang 2 berangkat pukul 12.30 WIB menuju ke Sektor Utara meliputi TPS 01 Dusun Pundungan, TPS 09 Dusun Nglencung, TPS 10 Dusun Sidowayah, TPS 11 Dusun Kembang, dan terakhir ke TPS 12 Dusun Sentono.

B
Tim Pendistribusian Logistik TPS Gelombang 2. Photo : Artadi

Tim distribusi terdiri dari berbagai unsur meliputi PPS, Sekretariat, PPL, didampingi oleh pihak keamanan dari Linmas, dan Kepolisian. Logistik yang didistribusikan terdiri dari dua jenis, yaitu ada yang berada di dalam kotak suara dan luar kotak suara. Di dalam kotak berisi Surat Suara, alat coblos, dll. Sedangkan yang berada di luar kotak meliputi Formulir C7-KWK, A4-KWK, A.Tb-KWK, ATK, dll. Diperkirakan seluruh proses pendistribusian akan selesai sore ini.

 

Facebook Comments
About artadiputra 173 Articles
Saya adalah seorang yang selalu ingin memperluas pengetahuan dan bermanfaat bagi banyak orang. Banyak pengetahuan yang saya peroleh secara otodidak. Namun tidak memungkiri bahwa pengetahuan yang saya peroleh secara formal sangat menunjang kemampuan saya saat ini.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan