Kunjungan KKN Univet Bantara Sukoharjo Untuk Koordinasi Awal Dengan Pemdes

KKN Univet Bantara melakukan koordinasi awal dengan Pemerintah Desa Sidorejo. Foto : Artadi
KKN Univet Bantara melakukan koordinasi awal dengan Pemerintah Desa Sidorejo. Foto : Artadi

sidorejo-wonogiri.desa.id Sebanyak 15 Mahasiswa KKN Universitas Veteran Bangun Nusantara (UNIVET BANTARA) Sukoharjo mendatangi Kantor Desa Sidorejo, Kamis (20/6/2019). Kedatangan mereka bertujuan untuk melakukan koordinasi awal dengan Pemerintah Desa menjelang pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata (KKN).

Ketua Kelompok KKN 49 Univet Bantara Sukoharjo Roby Fajaru menyampaikan bahwa pelaksanaan KKN selama 2 bulan mulai tanggal 5 Agustus 2019 sampai pertengahan Oktober 2019. “Kedatangan kami untuk berkenalan sekaligus berkoordinasi dengan pemerintah desa. Kami juga ingin melihat tempat penginapan selama 2 bulan di Desa Sidorejo.”

Sekretaris Desa Sidorejo Shobari mengatakan “Pemerintah Desa Sidorejo siap menerima Mahasiswa KKN dan bersedia untuk menyediakan tempat penginapan. Kami berharap nantinya KKN bisa menggali potensi dan menyusun data-data demi kemajuan Desa Sidorejo.”

Para mahasiswa foto bersama salah satu pemilik rumah. Foto : Sutarti
Para mahasiswa foto bersama salah satu pemilik rumah. Foto : Sutarti

Selanjutnya para mahasiswa dengan didampingi oleh Kaur Keuangan Sutarti mengunjungi tempat penginapan. Sutarti mengatakan bahwa karena peserta KKN ada yang laki-laki dan perempuan, maka tempat penginapan berada di rumah yang berbeda. “Kami memilihkan tempat yang tidak terlalu jauh dari Kantor Desa dan akses air untuk kebutuhan memasak dan mandi tercukupi.” Katanya di hadapan para mahasiswa.

 

Facebook Comments
About artadiputra 156 Articles
Saya adalah seorang yang selalu ingin memperluas pengetahuan dan bermanfaat bagi banyak orang. Banyak pengetahuan yang saya peroleh secara otodidak. Namun tidak memungkiri bahwa pengetahuan yang saya peroleh secara formal sangat menunjang kemampuan saya saat ini.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan