Lanjutan Penyaluran BLTDD Tahap 5 Desa Sidorejo

Penyaluran BTLDD Tahap 5 di Balai Desa Sidorejo, Sabtu (26/09/2020). Foto : Shobari
Penyaluran BTLDD Tahap 5 di Balai Desa Sidorejo, Sabtu (26/09/2020). Foto : Shobari

sidorejo-wonogiri.desa.id Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLTDD) Tahap 5 Desa Sidorejo telah berjalan lancar. Ada 190 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang datang ke Balai Desa Sidorejo untuk menerima bantuan tersebut, Sabtu (28/09/2020). Mereka telah datang sejak pagi meskipun menurut undangan, kegiatan baru dimulai pukul 09.00 pagi.

Masing-masing KPM menerima 300 ribu rupiah. Para panitia dan peserta tetap diwajibkan mentaati protokol kesehatan guna mencegah potensi penyebaran Virus Covid-19 meliputi memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, cek suhu tubuh, dan menjaga jarak aman.

Total 190 KPM ini merupakan hasil pemutakhiran data setelah sebelumnya ada 1 KPM mengundurkan diri dengan alasan telah menerima bantuan dari Program Keluarga Harapan (PKH). Sebelumnya diberitakan pada tahap awal ada 191 KPM yang menerima bantuan BLTDD.

BLTDD ini masih akan berlanjut 1 tahap lagi. Sedangkan jadwal penyalurannya masih menunggu informasi dari Pemerintah Kabupaten Wonogiri.

About artadiputra 207 Articles
Saya adalah seorang yang selalu ingin memperluas pengetahuan dan bermanfaat bagi banyak orang. Banyak pengetahuan yang saya peroleh secara otodidak. Namun tidak memungkiri bahwa pengetahuan yang saya peroleh secara formal sangat menunjang kemampuan saya saat ini.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan