Logistik TPS Telah Diterima PPS Desa Sidorejo

B
Logistik Yang Dikirim Oleh Tim dari PPK Kecamatan Tirtomoyo diterima oleh PPS Desa Sidorejo di Kantor Sekretariat, Senin (25/06). Photo : Artadi

sidorejo-wonogiri.desa.id Memasuki H-2 Senin (25/06) Pemilihan Gubernur & Wakil Gubernur Jawa Tengah Tahun 2018, PPS Desa Sidorejo telah menerima droping logistik untuk kegiatan Pemungutan dan Penghitungan Suara di TPS se-Desa Sidorejo.

Droping logistik ini dilakukan oleh tim dari PPK Kecamatan Tirtomoyo yang terdiri dari PPK, Sekretariat, Panwascam, dan didampingi oleh petugas keamanan dari Linmas dan Kepolisian.

B
Marmo (Anggota PPS) sedang menanda-tangani Berita Acara Penerimaan Logistik dari PPK di Kantor Sekretariat, Senin (25/06). Photo : Artadi

Tim datang sekitar pukul 12.54 WIB di Kantor Sekretariat PPS dan diterima oleh seluruh Petugas PPS dan sekretariat. Berita acara penerimaan logistik ditanda-tangani oleh Marmo selaku anggota PPS Desa Sidorejo. Sebanyak 12 Kotak Suara, 24 Bilik Suara, beserta seluruh kelengkapannya disimpan di Kantor Sekretariat. Untuk keamanan dilakukan penjagaan oleh PPS, Sekretariat, dan Linmas. Logistik baru akan didistribusikan pada hari Selasa (26/06) ke setiap TPS di seluruh wilayah Desa Sidorejo.

Facebook Comments
About artadiputra 145 Articles
Saya adalah seorang yang selalu ingin memperluas pengetahuan dan bermanfaat bagi banyak orang. Banyak pengetahuan yang saya peroleh secara otodidak. Namun tidak memungkiri bahwa pengetahuan yang saya peroleh secara formal sangat menunjang kemampuan saya saat ini.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan