Pemantapan H-1 KPPS Desa Sidorejo

B
Para Ketua KPPS sedang mengisi Berita Acara Pengembalian C6-KWK yang tidak terdistribusikan. Photo : Artadi

sidorejo-wonogiri.desa.id Sehari menjelang hari Pemilihan Gubernur & Wakil Gubernur Jawa Tengah Tahun 2018 yang akan dilaksanakan pada hari Rabu (27/06), PPS Desa Sidorejo melakukan Pemantapan Proses Pemungutan & Penghitungan Suara dengan mengundang Ketua KPPS se-Desa Sidorejo. Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan bahwa seluruh Petugas KPPS dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

Kegiatan pemantapan ini dilaksanakan di Kantor Sekretariat PPS Desa Sidorejo pada hari ini, Selasa (26/06) mulai pukul 08.30 WIB. Acara dipimpin oleh Ketua PPS Bu Ike Ridha Rusnani. Dia meminta agar seluruh petugas bekerja dengan memahami tugasnya masing-masing dan bersikap tenang pada saat hari pemungutan suara.

B
Para Ketua KPPS sedang mengantri untuk mengisi Berita Acara Pengembalian C6-KWK yang tidak terdistribusikan. Photo : Artadi

Para Ketua KPPS hadir dengan menyerahkan pengembalian Formulir C6-KWK atau undangan mencoblos yang tidak terdistribusikan karena calon pemilih meninggal dunia, pindah alamat, tidak dikenal, tidak dapat ditemui, dan lain-lain. Dari 12 TPS total terdapat 13 formulir yang dikembalikan ke PPS.

Facebook Comments
About artadiputra 173 Articles
Saya adalah seorang yang selalu ingin memperluas pengetahuan dan bermanfaat bagi banyak orang. Banyak pengetahuan yang saya peroleh secara otodidak. Namun tidak memungkiri bahwa pengetahuan yang saya peroleh secara formal sangat menunjang kemampuan saya saat ini.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan