Pemantauan TPS oleh Polres Wonogiri

B
Pihak Polres sedang berbincang-bincang dengan Istirahayu (Ketua KPPS TPS 01). Nampak juga Camat Tirtomoyo. Photo : Artadi

sidorejo-wonogiri.desa.id Pada H-1 menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Tahun 2018, PPS Desa Sidorejo mengantarkan Rombongan dari Polres Wonogiri, Polsek Tirtomoyo, dan Camat Tirtomoyo. Pemantauan dilaksanakan untuk menjamin suasana aman dan kondusif selama kegiatan pencoblosan besuk, Rabu Pon (27/06).

B
Rombongan sedang foto bersama Petugas KPPS seusai memantau TPS 01. Terlihat dalam foto Kapolsek Tirtomoyo AKP Sarno, Camat Tirtomoyo Kuswarno, dan Tim dari Polres Wonogiri. Photo : Artadi

Rombongan memantau TPS 01 Desa Sidorejo yang berlokasi di rumah Bapak Tukiyo di Dusun Pundungan RT 01/ RW 01 Desa Sidorejo. Rombongan disambut oleh seluruh petugas KPPS dan Linmas. Pada saat itu kondisi Tempat Pemungutan Suara sudah tertata dengan lengkap sehingga siap untuk melaksanakan pemungutan suara.

TPS 01 memiliki Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 371 orang. Undangan C6-KWK dikembalikan 1 buah karena terdapat 1 orang meninggal dunia atas nama Semo Narto warga RT 01/ RW 01 Dusun Pundungan. Sehingga total undangan yang tersebar sebanyak 370 lembar.

Facebook Comments
About artadiputra 145 Articles
Saya adalah seorang yang selalu ingin memperluas pengetahuan dan bermanfaat bagi banyak orang. Banyak pengetahuan yang saya peroleh secara otodidak. Namun tidak memungkiri bahwa pengetahuan yang saya peroleh secara formal sangat menunjang kemampuan saya saat ini.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan