Pendistribusian Beras Bansos Rastra

Proses Serah Terima Jatah Beras Bansos Rastra Desa Sidorejo, Kamis (22/03/2018). Photo : Bimo P.PKH

sidorejo-wonogiri.desa.id Proses pendistribusian beras Bansos Rastra Bulan Maret untuk 491 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Sidorejo dilaksanakan hari ini, Kamis (22/03/2018). Kegiatan dimulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 13.00 WIB bertempat di Balai Desa Sidorejo.

Ahmadi (Petugas Pendistribusian Beras) Meminta Tanda-tangan Kepada Penerima Yang Akan Mengambil Beras. Photo : Bimo P.PKH

Ahmadi selaku petugas pendistribusian beras Bansos Rastra mengatakan bahwa proses berjalan dengan baik. Namun masih terdapat 2 (dua) dusun yang belum mengambil sama sekali, yaitu Dusun Towo dan Nglencung. Untuk dusun yang lain tinggal beberapa orang saja yang belum mengambil.

Para penerima bisa mengambilnya sendiri maupun datang secara berkelompok untuk memudahkan transportasi bagi yang tidak memiliki kendaraan pribadi. Penerima yang rumahnya dekat biasanya datang sendiri-sendiri ke Balai Desa Sidorejo. Sedangkan yang rumahnya jauh biasanya datang secara berkelompok menggunakan alat transportasi berupa truk.

Pelayanan untuk pengambilan jatah beras Bansos Rastra hari ini ditutup pada pukul 13.00 WIB. Sisa penerima yang belum mengambil masih bisa mengambilnya besuk pagi, Jum’at (23/03/2018) mulai jam kerja pukul 08.00 WIB.

Facebook Comments
About artadiputra 145 Articles
Saya adalah seorang yang selalu ingin memperluas pengetahuan dan bermanfaat bagi banyak orang. Banyak pengetahuan yang saya peroleh secara otodidak. Namun tidak memungkiri bahwa pengetahuan yang saya peroleh secara formal sangat menunjang kemampuan saya saat ini.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan