Rekam E KTP Selesai Dengan Memecahkan Rekor

B
Seorang Peserta Sedang Melakukan Rekam E KTP dibantu Oleh Petugas. Photo : Artadi

sidorejo-wonogiri.desa.id Proses rekam E KTP di Kantor Desa Sidorejo dimulai pukul 13.00 WIB dan berakhir pukul 18.20 WIB. Kegiatan ini terlaksana pada hari Sabtu (31/03/2018). Meskipun sempat terjadi hujan deras tetapi ternyata banyak warga masyarakat Desa Sidorejo yang tetap datang untuk melakukan perekaman E KTP. Peserta yang datang tersebut mayoritas adalah para remaja.

B
Peserta Terakhir Yang Ikut Rekam E KTP Hari Ini di Kantor Desa Sidorejo, Sabtu (31/03/2018).

Ketika petugas sudah mematikan peralatan karena peserta yang antri sudah habis, ternyata datang lagi 4 (empat) orang remaja yang akan mendaftar agar direkam di E KTP. Ketika ditanyai oleh petugas, mereka mengatakan baru datang karena tadi ikut les ekstrakurikuler di sekolahnya. Sampai semua pendaftar selesai direkam, terdapat total 88 orang yang berhasil terekam.

Masyarakat yang datang untuk perekaman hari ini nantinya bisa meminta untuk dicetakkan Surat Keterangan Pengganti E KTP. Sedangkan cetak E KTP masih menunggu informasi lebih lanjut dari Disdukcapil. Pak Daryadi (petugas rekam E KTP) mengatakan bahwa blangko E KTP saat ini belum tersedia, sehingga beliau belum bisa memastikan kapan E KTP akan dicetak.

Bagi masyarakat yang belum terekam dan tidak ikut pada kegiatan Jemput Bola Rekam E KTP di Kantor Desa Sidorejo, bisa melakukan perekaman dengan datang langsung ke Kantor Kecamatan Tirtomoyo. Anda bisa datang kapanpun pada jam kerja.

Facebook Comments
About artadiputra 156 Articles
Saya adalah seorang yang selalu ingin memperluas pengetahuan dan bermanfaat bagi banyak orang. Banyak pengetahuan yang saya peroleh secara otodidak. Namun tidak memungkiri bahwa pengetahuan yang saya peroleh secara formal sangat menunjang kemampuan saya saat ini.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan