Setelah Sempat Tertunda, Aspal Hotmix Kini Masuk Sidorejo

Proses pengaspalan jalan di depan Kantor Desa Sidorejo, Selasa (9/7/2019). Foto : Artadi
Proses pengaspalan jalan di depan Kantor Desa Sidorejo, Selasa (9/7/2019). Foto : Artadi

sidorejo-wonogiri.desa.id Proyek pengaspalan jalan jalur Sidorejo-Wiroko kini proses pengerjaannya dikebut setelah sempat tertunda. Awalnya diperkirakan sekitar lebaran selesai, namun hingga kini belum selesai. Nampak siang dan malam hari pun para pekerja sibuk bekerja. Hingga Selasa pagi (9/7/2019) pengaspalan telah sampai di depan Kantor Desa Sidorejo.

“Dalam sekali jalan para pekerja mampu mengaspal sekitar 500 meter dengan menghabiskan material aspal hotmix sekitar 37 truk dam. Material tersebut diambil dari sekitar daerah Pondok Ngadirojo.” Kata salah satu pekerja yang kami temui.

Kondisi Jalan menjelang diaspal. Foto : Artadi
Kondisi Jalan menjelang diaspal. Foto : Artadi

Proyek pengaspalan jalan ini dikerjakan oleh PT. Cahaya Indah Madya Pratama dari Lamongan Jawa Timur. Diperkirakan proyek ini akan selesai akhir bulan ini (Juli 2019).

Facebook Comments
About artadiputra 156 Articles
Saya adalah seorang yang selalu ingin memperluas pengetahuan dan bermanfaat bagi banyak orang. Banyak pengetahuan yang saya peroleh secara otodidak. Namun tidak memungkiri bahwa pengetahuan yang saya peroleh secara formal sangat menunjang kemampuan saya saat ini.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan