Tim Kasti Desa Sidorejo Latihan Tanding dengan Genengharjo

B
Foto Bersama Tim Kasti TP PKK Desa Sidorejo dengan Genengharjo Sesaat Setelah Mengakhiri Latihan Bersama di Lapangan PGRI, Jum'at (3/8/2018). Doc. Titik Widayati

sidorejo-wonogiri.desa.id Sejumlah ibu Tim Kasti TP PKK Desa Sidorejo yang akan tampil pada Pertandingan Kasti Antar Desa di Lapangan Pertinggen, hari Jum’at (3/8/2018) bertandang ke Genengharjo untuk melakukan latihan bersama dengan Tim Kasti TP PKK Desa Genengharjo.

B
Tim Kasti TP PKK Desa Sidorejo Sedang Melakukan Pemanasan di Lapangan Desa Sidorejo, Jum’at (3/8/2018). Doc. Titik Widayati

Delegasi Sidorejo yang berjumlah 15 orang itu tiba di Lapangan PGRI Genengharjo pukul 15.30 WIB. Mereka memutuskan untuk berlatih bersama dengan Tim Kasti TP PKK Desa Genengharjo setelah sebelumnya sempat melakukan pemanasan di Lapangan Desa Sidorejo.

B
Latihan Kasti Menjelang Bertandang ke Lapangan PGRI, Jum’at (3/8/2018). Doc. Titik Widayati

Titik Widayati mengungkapkan alasan mengadakan latihan bersama melalui pesan singkat kepada sidorejo-wonogiri.desa.id bahwa awalnya ketika kegiatan pemanasan di Lapangan Desa Sidorejo dijadikan status di Facebook, Sudarni selaku Ketua Tim Kasti TP PKK Desa Genengharjo berkomentar. Lalu Titik mengajak kumpul untuk bermain ke Sidorejo. Dalam komentarnya Sudarni menolak ajakan tersebut karena merasa bahwa pesertanya tua-tua. Oleh karena itu Titik menawarkan jika pesertanya komplit akan diajak bertandang ke Genengharjo. Titik beralasan bahwa kegiatan latihan bersama diperlukan untuk belajar menghadapi lawan sehingga tidak grogi/takut saat nantinya bertanding di tingkat Kecamatan Tirtomoyo. Selain itu juga untuk menambah pengalaman.

B
Tim Kasti TP PKK Desa Sidorejo sedang Latihan Tanding dengan Tim Kasti TP PKK Desa Genengharjo di Lapangan PGRI, Jum’at (3/8/2018). Doc. Titik Widayati

Peserta latihan Tim Kasti Sidorejo hari ini kompak. Ibu-ibu dari Dusun Towo, Sobo, Jarum, Tempel, dan Pundungan hadir dan mengikuti latihan. Mereka memulai pemanasan di Lapangan Desa Sidorejo sekitar pukul 14.30 WIB. Setelah itu mereka berangkat bersama ke Lapangan PGRI Genengharjo. Mereka latihan tanding sebanyak 4 kali pertandingan dan berakhir sekitar pukul 16.40 WIB.

Mereka semua merasa puas dengan latihan hari ini. Dan menurut rencana besok akan mengadakan latihan bersama lagi dengan Tim Kasti TP PKK Desa Genengharjo.

Facebook Comments
About artadiputra 145 Articles
Saya adalah seorang yang selalu ingin memperluas pengetahuan dan bermanfaat bagi banyak orang. Banyak pengetahuan yang saya peroleh secara otodidak. Namun tidak memungkiri bahwa pengetahuan yang saya peroleh secara formal sangat menunjang kemampuan saya saat ini.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan