Tim Sidorejo Juara Kasti Tingkat Kecamatan

B
Tim Kasti TP PKK Desa Sidorejo Sedang Foto Bersama Kepala Desa Sidorejo Joko Nalongso. Mereka Berhasil Menjadi Juara 2 Dalam Pertandingan Kasti Tingkat Kecamatan Tirtomoyo, Minggu (5/8/2018). Doc. PKK

sidorejo-wonogiri.desa.id Tim Kasti TP PKK Desa Sidorejo menciptakan penampilan yang nyaris sempurna untuk menjadi juara kedua Pertandingan Kasti Tingkat Kecamatan Tirtomoyo yang digelar oleh Pemerintah Kecamatan dalam rangka memperingati HUT RI Ke 73 Tahun 2018.

B
Tim Kasti TP PKK Desa Sidorejo Foto Bersama Tim Desa Tanjungsari Sesaat Sebelum Bertanding. Doc. Artadi

Tim Sidorejo memenangi pertandingan melawan Tanjungsari, Hargorejo, Dlepih, hingga akhirnya melaju ke babak final. Sidorejo menang 6-5 melawan Tanjungsari. Dibabak selanjutnya berhasil mengalahkan Hargorejo dengan skor 10-1. Dan menang melawan Tim Desa Dlepih dengan skor 10-1.

B
Tim Kasti TP PKK Desa Sidorejo Sesaat Sebelum Bertanding Melawan Tim Desa Hargorejo. Doc. Artadi
B
Tim Kasti TP PKK Desa Sidorejo Sesaat Sebelum Bertanding Melawan Tim Desa Dlepih. Doc. Artadi

Namun perjuangan Tim Sidorejo harus berakhir kalah dari Tim Tirtomoyo dengan skor 2-3. Sehingga hasil akhir mendapatkan juara 2. Sedangkan Tim Tirtomoyo mendapatkan juara 1 dan Tim Dlepih mendapatkan juara 3.

B
Tim Kasti TP PKK Desa Sidorejo Sedang Berhadapan Dengan Tim Kelurahan Tirtomoyo Dalam Partai Final. Doc. PKK

Kemenangan Tim Kasti Desa Sidorejo ini menjadi sebuah kebanggaan khususnya bagi Desa Sidorejo. Mereka berkonsentrasi pada pertandingan. Terbukti dari persiapan yang telah dilakukan selama beberapa hari menjelang pertandingan. Dan kini jerih payah mereka telah terbayarkan dengan raihan juara kedua tingkat Kecamatan Tirtomoyo.

Facebook Comments
About artadiputra 128 Articles
Saya adalah seorang yang selalu ingin memperluas pengetahuan dan bermanfaat bagi banyak orang. Banyak pengetahuan yang saya peroleh secara otodidak. Namun tidak memungkiri bahwa pengetahuan yang saya peroleh secara formal sangat menunjang kemampuan saya saat ini.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan